KUNJUNGAN KERJA KI LAMPUNG DI KI SULUT

 
Beberapa anggota KI Lampung berkunjung ke KI Sulut. Diantaranya, Ketua KI Lampung Dery Hendryan, S.IP., S.H., M.H., Wakil Ketua Dr. As’ad Muzzammil. M. S.Ag., S.Hum., MH.,yang di dampingi oleh Ka. UPTD KI Lampung Hermansyah dan Staf UPTD KI Sahrul Feriansyah.
 
Dalam kunjungan kali ini, mereka disambut oleh 4 anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara, Plh. Kepala Bidang Kominfo, Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik dan staf Sekretariat KI di Kantor Komisi Informasi Provinsi Jln. Tololiu Supit Teling Manado, selasa siang, (31/7) pukul 12.00 Wita.
 
Beberapa hal yang dibicarakan dalam kunjungan KI Lampung di KI Sulut adalah mengenai : KI Lampung telah memiliki Peraturan Daerah tentang Keterbukaan Informasi Publik; KI Lampung dengan 15 Kota/Kab sama dengan Sulawesi Utara telah punya Peraturan Gubernur tentang Kesekretariat;  juga KI Lampung mempelajari putusan KI Sulut yang telah dieksekusi di Pengadilan Negeri Airmadidi dan juga Membahas materi yang akan disampaikan di Rakornas 27-29 Agustus 2018 di Banjarmasin nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright | Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara 2017