SIDANG PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PEMOHON LSM INAKOR VS DINAS PERKEBUNAN DAERAH PROV. SULUT

Rabu, 22 Mei 2019

Sidang pemeriksaan awal sengketa informasi antara Pemohon LSM Independen Nasionalisme Anti Korupsi (INAKOR) melawan Dinas Perkebunan Daerah Prov. Sulut di mulai pukul 11.00 Wita.

Majelis Komisioner dalam persidangan ini adalah Andre Mongdong sebagai Ketua Majelis didampingi oleh Raymond Pasla, S.Sos, M.Si dan Isman Momintan, SH masing-masing sebagai Anggota Majelis dan panitera Rovie Maramis, S.Sos.

Pemohon LSM Inakor dihadiri oleh Rolly Wenas sebagai Ketua Inakor dan Termohon dihadiri oleh Kepala Dinas Refly Ngantung.

Majelis membacakan kronologis permohonan informasi dan men-skors sidang yang dilanjutkan dengan tahap mediasi, yang ditunjuk sebagai mediator adalah Reidy Sumual, S.Sos.

Dalam mediasi antara Pemohon dan Termohon, Temohon bersedia memberikan informasi namun menolak untuk dibebankan biaya penggandaan informasi yang diminta oleh Permohon sehingga mediasi dinyatakan tidak berhasil dan akan dilanjutkan dengan agenda persidangan lanjutan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Mei 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright | Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara 2017